Sabtu, 20 Agustus 2016

HP 085749622504 Harga Sapi Qurban 2016 Murah


Harga Sapi Qurban 2016 Murah 


Sapi Qurban1 Comment 
Harga Sapi Bali 
Harga Sapi Bali 
sapi-jawa-tipe-b 
Sapi Jawa Kategori B 
Sapi PO Kategori A 
Sapi PO Type A 

sapi-brahmana 
Sapi Brahmana 
Sapi Jawa Jenis A 
Sapi Jawa Type A 
Sapi PO Jenis B 
Sapi PO Jenis B 

Sapi PO Nomor Wahid 
Sapi PO Nomor Satu 
Sapi Limosin 
Sapi Limosin 


CV. Onluna dgn Paguyuban Ternak Sapi dan Kambing menempa business dengan Kambing Qurban Syariah. Dilandasi pemikiran dgn bahwasanya Qurban adalah ibadah yg mempunyai 2 dimensi pada 4JJI & kesejahterakan umat, sehingga dari itu, harga hewan qurban yg kami tawarkan harga pasar yg wajar cocok standar ukuran. 

Visi kambing qurban syariah yakni biar Menciptakan seluruhnya orang sanggup berqurban, maka dalam prakteknya dituangkan dalam wujud harga menjual semurah barangkali, biar lebih tidak sedikit terjangkau umat. 

Supaya hewan qurban yg dipasarkan akan semurah mungkin saja, kami melaksanakan efisiensi dalam factor operasional. Lakukan Pengiriman Dengan Hewan Qurban H-1 sampai dengan H-3 & Laksanakan penggemukan sapi secara alami & herbal. 

Seluruh Hewan Qurban yg dipasarkan di Kambing Qurban syariah Insya 4JJI Sehat & lumayan usia. 
Harga menjual Hewan Qurban 
Perhatikan Galeri Poto Kambing Qurban 
Perhatikan Galeri Poto Sapi Qurban 
Dari tiap-tiap penjualan Kambing & Sapi Qurban th 2015, kami mendapatkan margin business. Margin tersebut sebahagian kami pakai buat Anggaran Logistik Hewan Qurban utk hingga ke lokasi Kamu. Sebahagian kami pakai buat anggaran pakan & perawatan sebelum kambing dan sapi qurban kami kirim ke Kamu. & Sebahagian lagi yang merupakan keuntungan bisnis. 
Kami mengharapkan margin yg kami peroleh mendapat Barokah dari 4JJI & keikhlasan dari Kamu Juga Mudah-mudahan yg Kamu Qurbankan jadi Doa dan Barokah bagi keluarga Kamu. 
Harga Sapi Qurban 2015 telah termasuk juga ongkir Jakarta, Surat Sehat dari Instansi Peternakan dan surat jalan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar