Minggu, 21 Agustus 2016

WA +6281335680602 harga Jual Sapi Qurban

Assalamu'alaikum wr wb, 

Dear Calon Peng Qurban/Customer dimanapun kamu kala ini berada, 

Salam kenal ya aku Akbar Budi atau nama kumplit aku Haji M Besar Budi Priyambodo, tapi kamu sanggup panggil aku "Agung" atau "Budi" aku salah satu sales sapi halal HAJI DONI yg berlokasi di kandang Mall Hewan Qurban Depok : Kandang Sapi / Mall Hewan Qurban Haji Doni : Jalan Akses Kampus Indonesia No 28C, Kelapa Dua, Depok. 

Aku dapat berikhtiar menampilkan berita Paling Up-date baik Stock sapi yg dipasarkan di web www.SapiHalal.com, Poto sapi yang dipasarkan yaitu photo real *jadi apa yg kamu saksikan & pesan sehingga sapi itulah yg dapat di kirim, lantaran tiap-tiap sapi telah ada "nomor Kode Kuping/Telinga" menjadi tak mau ter mengganti, menjadi mari kamu menonton & mencatat kabar yg ada, bila kamu telah ada yang sesuai mari kamu hubungi kami buat meraih kabar yang lebih terang berkaitan sapi yang bapak/ibu inginkan, & utk tentukan kami serta mengundang bapak/ibu buat datang ke kandang maka mampu menonton segera sapi nya & insya Allah aku dapat senantiasa standy by di ruang(*Hp aku. H. Akbar Budi 087880844260 ) BB : 33442968 & jikalau kebetulan aku tak ada dilokasi sehingga bakal di bantu oleh teman-teman aku disana. Bapak/ibu dapat tolong sampaikan saja bahwa bapak/ibu tahu info sapi halal haji doni yang dapat dipesan dari SapiHalal.com dgn menyatakan kode vouchernya adalah "SapiHalal.com" maka bapak/ibu insya Allah sanggup meraih Cashback se gede Rupiah.200 ribu, 500 ribu sd 1 Juta* disetiap pembelian sapi yg ada, & pastinya aku serta dapat memperoleh profit dari pembelian sapi bapak/ibu oleh pemilik kandang : ) Alhamdulillah ...dapat untuk dapur ngebul : ) he he he.. 

& bagi kamu yg tak pernah datang ke ruangan sebab sibuk atau lantaran buat menghidari bau kandang sapi yg cukup aduhai... aku bersedia jadi wali/penerima amanah buat membelikan sapi yg bapak/ibu inginkan di web ini secara berikan tahu nomer kode leher sapi nya kelak aku bakal menopang proses (pembayaran & hingga pelaporan hewan qurban sapi itu di potong). 
Begitu sedikit selayang pandang dari aku, mudah-mudahan berguna ya.. 
Mudah-mudahan Amal ibadah dan Qurban kita seluruhnya di terima Allah SWT, amin 
Salam Berhasil Mulia Dunia dan Akherat 
Wassalamu'alaikum wr wb 


"Buat kamu yang dinamis & sibuk, atau sedang berada di luar negara tapi masih mau ber Qurban di kampung halaman sehingga trik pesan hewan qurban dengan cara Online merupakan SOLUSI nya !" 

"WHAT YOU SEE WHAT YOU GET !" 
bersama rencana ini Kastemer bakal meraih sapi yang di lihat (photo sapi) di web cocok bersama apa yang bakal dikirimkan ke konsumen lantaran seluruhnya sapi yg di pajang di web telah mempunyai "KODE KUPING/TELINGA" kepada masing-masing sapi, seandainya kamu masihlah kurang percaya mari kamu serta-merta ke ruang kandang kami. 


Indah nya berkurban : ) 
Ayuk... berkurban waktu ini pula! 

Hubungi : 
SMS : 085749622504 
Whatsapp : +6281335680602 
PinBB : 7C0B38CE 

Head Office : 
Jl. Raya Baron Timur No.1 Baron Nganjuk 


"MOHON MAAF sapihalal.com Grup tak menerima pelaksanaan Mark Up harga di kwitansi pembelian hewan qurban, Harga tertera di kwitansi yakni harga sesungguhnya apa yg kamu beli !" 
Atas pengertiannya kami ucapkan terimakasih : ) 
Hubungi : 
SMS : 085749622504 
Whatsapp : +6281335680602 
PinBB : 7C0B38CE 

Head Office : 
Jl. Raya Baron Timur No.1 Baron Nganjuk 



SapiHalal.com siap menunjang menyalurkan Hewan Qurban/daging sapi terhadap dinas sosial seperti Panti Asuhan, Pondok Pesantren & kaum duafa/fakir miskin cocok bersama permintaan/amanah 
dari kastemer. 

Harga Sapi yg senantiasa naik ketika jelang Idul Qurban, sapihalal.com memberikan solusi merupakan booking/pesan beli kambing terhadap waktu ini & dgn harga terus dipastikan tak ada kenaikan hingga sapi diantar pada kamu... So Pesan waktu ini serta : ) ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar